Net

Djarum Foundation Adu Ketangkasan Awak Media dalam Bulutangkis

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kejuaraan bulutangkis antar media yang diselenggarakan Djarum Foundation, kembali digelar. Tahun ini dilaksanakan pertandingan nomor beregu, yang terbuka untuk wartawan dan karyawan media massa baik cetak,online,radio maupun televisi.

"Kejuaraan Antar Media yang dilaksanakan sejak 2007 dari tahun ke tahun, menunjukkan peningkatan yang lebih baik. Mungkin ada kompetisi yang menjadikan ketegangan sesama peserta, akan tetapi wajar sebagai resiko persaingan dan sebuah kejuaraan," kata Budi Darmawan, Program Manajer Bakti Olahraga Djarum Foundation di Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Kejuaraan tahunan tersebut, menurut Budi Darmawan, dimaksudkan untuk  meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis Indonesia. Penyelenggaraannya dilakukan dalam tiga zona. Untuk zona barat melingkupi peserta media dari wilayah DKI Jakarta, jawa Barat, banten dan Sumatera akan berlangsung di GOR Tanah Abang yang akan di gelar 3-5 Oktober.

Zona tengah, melingkupi peserta media Jawa Tengah, Kalimantan dan DI.Yogyakarta,  berlangsung di GOR Djarum, Magelang (11-12 Oktober). zona Timur melingkupu Jawa Timur, Bali, NTT, NTB, Sulawesi, Maluku dan papua di gelar di GOR Sudirman, Surabaya (18-19 Oktober).

Para juara masing-masing zona dan satu peserfta favorit pilihan panpel Nasional akan mengikuti babak grand final yang di gelar di GOR Djarum Kudus (25-26 Oktober) untuk memperebutkan Piala Bakti Olahraga Djarum Faoundation serta hadiah uang total Rp 55 juta.(Sim)

BERITA REKOMENDASI