Net

Djarum Gelontorkan Bonus untuk ‘Duo Minions’

JAKARTA, KRJOGJA.com — Sukses meraih gelar juara All England  dua kali berturut-turut, pasangan muda Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau akrab disapa Duo Minions terus meraih berkah bonus. Setelah Menpora memberikan bonus, kini Kevin Sanjaya, memperoleh bonus Rp 250 juta dari Djarum Foundation.

Selain Kevin yang memperoleh bonus tersebut, pelatih yang menanganinya selama ini, Harry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat juga mendapat bonus Rp 70 juta.

“Dengan apresiasi ini diharapkan bisa melecut semangat pebulutangkis lainnya untuk berusaha menorehkan prestasi bagus seperti Kevin,” kata Yoppy Rosimin,  Program Direktur Bakti Olahraga Djarum Foundation kepada wartawan di Jakarta. Rabu (28/3).

Prestasi yang ditoreh Kevin bersama pasangannya Marcus Gideon menyamai pretasi legenda bulutangkis Indonesia sebelumnya, seperti pasangan Cristian Hadinata/Ade Chandra, Tjuntjun/Johan Wahyudi dan Ricky/Rexy , mampu meraih gelar juara All England dua kali berturut-turut.

Sementara itu Kevin Sanjaya merasa bersyukur, mampu mengukir prestasinya kembali di ajang bulutangkis bergengsi, All England. Diakuinya, menghadapi pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Morgensen di final sempat tegang, namun berhasil diatasinya dengan memenangkan pertarungan 21-18, 21-17.

Prestasi yang diukir sejak  2017  hingga kini telah mengantongi 10 gelar juara dan mencatat rekor tak terkalahkan dalam 19 kompetisi internasional. Namun tidak membuat Kevin berpuas diri, sebab  masih ada yang harus dicapai selain  memboyong Piala Thomas juga meraih medali emas Olimpiade .

“Setelah All England kami harus bersiap mencapai prestasi yanglebih baik  pada kejuaraan internasional lainnya. Keberhasilan selama ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak mulai dari pelatih juga tempaan  selama bernaung di klub Djarum,” kata Kevin.

Herry  Iman Pierngadi, pelatih Kevin, berharap Kevin tetap terus meningkatkan kemampuannya. Sebab lawannya akan terus membidik kelemahannya dan mencoba mengalahkannya.

Diharapkan duet Kevin dengan  Marcus Gideon akan terus berjaya dan ujungnya mampu melanjutkan tradisi emas  olimpiade dengan menjuarai Olimpiade 2020 mendatang.  (sim)

BERITA REKOMENDASI