Net

Fajar/Rian Ardianto Melaju, Ahsan/Rian Agung Kandas

JAKARTA (KRjogja.com) – Pasangan ganda putra Indonesia, Alfian Fajar/Muhammad Ardianto, bertemu dengan pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak pertama Indonesia Open 2017. Dapat perlawanan sengit, Fajar/Ardianto berhasil menang dengan skor 21-9 dan 21-19.

Di set pertama, Fajar/Ardianto berhasil menang dengan mudah dari pasangan asal India tersebut dengan skor 21-9. Memasuki set kedua, Fajar/Ardianto sempat tertinggal di awal poin.

Dalam kondisi tertinggal, Fajar/Ardianto tak bisa mengembalikan fokusnya dan tertinggal dengan skor 13-15. Memasuki poin-poin akhir, Fajar/Ardianto berhasil menyamakan kedudukan di poin 17 hingga 19. Dengan fokus yang sangat baik, Fajar/Ardianto sukses melenggang ke babak kedua dengan 21-19.

Pada saat yang bersamaan, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro (Indonesia) juga menjalani partai pertamanya di Indonesia Open 2017. Ahsan/Rian yang berhadapan dengan pasangan asal Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh harus kalah dengan skor 19-21, 21-17, dan 18-21.

Sayangnya, Ahsan/Rian harus kalah di set pertama dengan skor 19-21. Memasuki set kedua, penampilan Ahsan/Rian terlihat lebih baik dan unggul hingga interval set kedua 11-8. Penampilan apik mereka berhasil dipertahankan hingga merebut set kedua dengan 21-17.

Memasuki set ketiga, Ahsan/Rian yang sempat memimpin tak mampu mempertahankan keunggulannya. Hingga akhirnya Ahsan/Rian harus kalah dari pasangan Thailand dengan skor 18-21. (*)

BERITA REKOMENDASI