Net

Fajar/Rian Langsung Gugur di Babak Pertama Prancis Open 2019

PARIS, KRJOGJA.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, secara mengejutkan gugur di babak pertama Prancis Open 2019 pada Selasa (22/10/2019) malam WIB. Mereka kalah dari pasangan Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen, dengan skor 12-21 dan 16-21.

Padahal, sebelum laga dimulai Fajar/Rian diprediksi bakal melaju mulus di babak pertama Prancis Open 2019 itu. Sebab secara di atas kertas, Fajar/Rian yang berstatus sebagai unggulan keenam dari kompetisi itu sangat diunggulkan untuk menang atas Boe/Petersen.

Akan tetapi, pada kenyataannya justru Fajar/Rian dibuat benar-benar tak berdaya oleh Boe/Petersen. Padahal, pertandingan babak pertama Prancis Open 2019 itu adalah pertemuan pertama kalinya untuk kedua pasangan tersebut.

Kendati begitu, Boe/Petersen tampak seperti sudah hafal dengan permainan Fajar/Rian sehingga mampu mengalahkan pasangan ganda putra andalan Tanah Air itu. Tragisnya, Fajar/Rian yang dibuat bertekuk lutut di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis itu dilakukan dengan waktu 39 menit saja Kecewa jelas dirasakan Fajar/Rian, hal itu sangat terlihat dari raut muka mereka sesaat dipastikan gugur di babak 32 besar Prancis Open 2019 itu.

Dengan gugurnya Fajar/Rian, maka Indonesia tinggal menyisakan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso di ganda putra Prancis Open 2019.

 

BERITA REKOMENDASI