Net

Fajar/Rian Puji Semangat Juang Marcus/Kevin

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memberikan penilaian kepada calon lawan yang sekaligus rekan senegara mereka, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kedua kompak memuji semangat juang yang dimiliki oleh Marcus/Kevin.

Sebagaimana diketahui, Fajar/Rian harus bersaing dengan Marcus/Kevin di babak perempatfinal Indonesia Masters 2019 yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno pada Jumat (25/1/2019). Fajar/Rian dan Marcus/Kevin harus saling bunuh untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Pertandingan ini juga merupakan ulangan final ganda putra Asian Games 2018. Pada saat itu, Marcus/Kevin berhasil memenangkan pertarungan melawan Fajar/Rian dengan skor akhir 21-13, 18-21, 24-22.

Menghadapi Marcus/Kevin, Fajar/Rian pun memberikan pandangannya terhadap sang calon lawan. Fajar/Rian mengakui bahwa Marcus/Kevin memiliki semangat pantang menyerah yang luar biasa, dan itu terbukti ketika mereka saling berhadapan di final ganda putra Asian Games 2018.

“Kevin/Marcus itu daya juangnya benar-benar luar bisa, itu yang patut dicontoh dari mereka. Saat ketinggalan, mereka bisa membalikkan keadaan dan menang. Waktu di Asian Games itu kami kurang rezeki,” ucap Fajar, seperti dikutip Okezone dari badmintonindonesia.org, Jumat (25/1/2019).

“Sudah unggul 20-19, tapi Kevin/Marcus tidak mau kalah, ketinggalan pun coba terus, jadi sekarang tidak boleh lengah, jangan sampai terulang lagi kejadian seperti itu. Penasaran, masak sih harus kalah ketiga kalinya di tempat yang sama? Jangan mau kalah dulu besok,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI