Net

Fajar/Rian Tembus Perempatfinal Hong Kong Open 2018

Editor: KRjogja/Gus

KOWLOON, KRJOGJA.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, lolos ke perempatfinal Hong Kong Open 2018 usai berhasil mengalahkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, pada Kamis (15/11/2018). Di laga tersebut, Fajar/Rian menang dengan dua set langsung, yakni 21-12 dan 21-13.

Kemenangan itu lantas menjadi sebuah pembalasan atas kalahnya Fajar/Rian di kompetisi China Open Super 750 2018 pada pekan lalu. Hasil tersebut pun membuat rekor pertemuan kedua pasangan itu menjadi 1-2 untuk Fajar/Rian. Ya, hasil laga yang berlangsung di Hong Kong Coliseum itu menjadi kemenangan pertama Fajar/Rian atas Liao/Su.

Fajar/Rian sendiri menang dengan tanpa memiliki perlawanan yang berarti. Hal tersebut sudah terlihat sejak di set pertama, di mana Liao/Su langsung tertinggal cukup jauh dari Fajar/Rian. Maka tak mengagetkan game pertama pun berakhir dengan skor cukup jauh, yakni 21-12.

Selanjutnya di game kedua pun tak terlalu berbeda jauh. Fajar/Rian berhasil menguasai jalannya pertandingan dan langsung mengambil banyak poin di awal. Tak ayal, skor kembali terlampau jauh hingga mereka menang dengan 21-13. Hal tersebut sudah cukup untuk membuat Fajar/Rian lolos ke babak perempatfinal Hong Kong Open 2018.

Sementara itu, di laga sebelumnya wakil Indonesia di nomor ganda campuran gagal melaju ke babak perempatfinal Hong Kong 2018. Wakil Indonesia itu adalah Ronald Alexander/Annisa Saufika yang kalah dari Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (Thailand) dengan skor 14-21 dan 14-21. (*)

BERITA REKOMENDASI