Net

Fakriyanto – Febrianto Raih Juara

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Pasangan Aloysius Fakriyanto SH dan Febrianto SH akhirnya berhasil meraih juara 1 Turnamen Bulutangkis AS Law Firm Cup 2019 yang berlangsung di Real Futsal and Badminton Court, Babarsari, Kamis (15/8/2019) malam. Kemenangan yang diraih Aloysius – Febrianto melalui perjuangan berat melawan pesaingnya Adi Susanto SH – Christa Arvega SH.

Mereka dipaksa main rubber set dalam tempo permainan yang cukup panjang. Alhasil Aloysius – Febrianto sanggup mengakhiri permaian dengan kemenangan mutlak 21. Sedangkan juara runner up pasangan Adi Susanto – Christa hanya mampu mengumpulkan poin 16.

“Lumayan bisa memenangkan permaian lawan mister bos. Terpenting bukan soal kalah atau menang, tapi guyub rukun sesama advokat dan demi menjaga kesehatan,” ujar Febrianto usai pertandingan.

Sementara Adi Susanto menyatakan bertermakasih atas berlangsungnya dan keterlibatan rekan-rekan advokat dalam turnamen tersebut. Terutama juga kepada Manajemen Tempo gelato selaku sponsor utama. Harapan dia selaku Event Director, bahwa turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dan diikuti oleh lebih banyak lagi advokat.

“Semoga para advokat khususnya yg punya kepedulian pada kesehatan dan kecintaan pada olahraga Badminton, akan terus memupuk kekompakan dan persatuan demi NKRI yang saat ini berumur 74tahun. Harapan kedepan, A.S Law Firm dapat membuat event open tournament skala besar yang melibatkan advokat pecinta olahraga Badminton di kota Yogyakarta,” katanya.

Harapan senada disampaikan Suyanto SH selaku peserta paling senior dalam tournament A.S Cup 2019 ini merasa sangat senang melihat peserta advokat advokat yang masih terbilang muda muda terlihat kompak dan guyub lebih lebih selama event tidak terjadi satupun ego dan pertentangan. “Salut, semua babak dilalui dengan penuh kegembiraan dan persahabatan,” tukasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI