Net

Fauzia Ainun Juara di Kejurkot Bulutangkis

PERNAH membela klub Champion Klaten dan PB Djarum Jakarta akhirnya Fauzia Ainun Mardiah kembali berlabuh ke klub asal Wiratama Jaya Yogya.

“Saya masuk klub Champion Klaten awal tahun 2017, namun hanya bertahan tiga bulan, saya pindah ke PB Djarum Jakarta. Pada September 2020 lalu, saya terdegradasi dari PB Djarum Jakarta dan kembali ke PB Wiratama Jaya Yogya. Rencana saya ke depannya ingin masuk ke klub Jaya Raya Jakarta atau SKO Ragunan Jakarta,” ujar Fauzia, saat latihan bersama para pemain Wiratama Jaya di Phoenix Badminton Center, Sumberan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul belum lama ini.

Menurut Fauzia yang lahir 20 Agustus 2005, saat ini dirinya masih rutin menjalani latihan bersama klub Wiratama Jaya yang diketuai Eko Purwanto tersebut. Sembari menunggu kepastian rencana masuk ke klub Jaya Raya Jakarta atau SKO Ragunan Jakarta, Fauzia selain rajin latihan juga tampil dalam berbagai kejuaraan bulutangkis. Diantaranya pada akhir Desember 2020 lalu, Fauzia sukses mengukir prestasi yang membanggakan dengan menjuarai kelompok tunggal remaja putri dalam Kejurkot bulutangkis PBSI Yogya yang digelar di GOR Kridosono Yogya.

BERITA REKOMENDASI