Net

Gagal Lagi, Gregoria Penasaran Kalahkan Intanon

Editor: KRjogja/Gus

KUALA LUMPUR, KRJOGJA.com – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengaku masih penasaran untuk menaklukkan Ratchanok Intanon setelah menelan kekalahan di babak pertama Malaysia Masters 2020 Super 500. Gregoria lagi-lagi harus menerima kekalahan usai berjuang selama satu jam menghadapi Intanon.

Melalui perlawanan sengit, Gregoria sejatinya nyaris memenangi duel kontra Intanon untuk pertama kalinya. Setelah meraih kemenangan set pertama dengan penuh dramatis, Gregoria pun nyaris menutup set kedua dengan kemenangan.

Akan tetapi, keunggulan yang dimilkinya harus kandas setelah Intanon memperpanjang laga menuju set ketiga. Pada set penentuan, Intanon mampu memanfaatkan momentum dengan baik dan sukses memastikan kemenangan. Tunggal Thailand itu menang dengan skor 22-24, 21-19, dan 21-15.

Kekalahan ini pun menjadi yang ketujuh kalinya bagi Gregoria selama bertemu dengan Intanon di ajang BWF. Sementara Gregoria belum satu pun meraih kemenangan atas Intanon yang membuat pemain kelahiran Wonogiri itu merasa penasaran.

“Saya sudah sering bertemu dia, memang seharusnya sudah tahu permainan dia seperti apa. Ratchanok itu tipe pemain yang tempo mainnya nggak selalu cepat, nggak selalu lambat, tapi selau berubah-ubah. Dia pintar mengatur ritme permainan,” ungkap Gregoria, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (9/1/2020).

"Iya lumayan penasaran (mengalahkan Intanon). Dari saya sendiri juga masih kurang konsisten, sudah susah-susah menngejar, tapi tidak bisa stabil di finishing-nya,” pungkasnya.

 

BERITA REKOMENDASI