Net

Ganda Putri Indonesia Genggam Satu Tiket Semifinal Malaysia Masters 2019

KUALA LUMPUR, KRJOGJA.com – Indonesia telah memastikan satu tiket di semifinal Malaysia Masters 2019 pada sektor ganda putri. Pasalnya, akan terjadi pertarungan senegara antara Graysia Polii/Apriyani Rahayu dengan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto di babak perempatfinal, Jumat 18 Januari 2019.

Kedua ganda putri Indonsia itu bertemu setelah mengalahkan lawannya masing-masing pada babak kedua. Greysia/Apriyani lolos setelah mengalahkan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Greysia/Apriyani tidak menemui kesulitan berarti di pertandingan itu karena mampu menang dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-15.

Menilik pada pertemuan kontra rekan senegara di babak perempatfinal nanti, Greysia mengaku senang. Pasalnya, Indonesia sudah pasti mengamankan satu tiket ke semifinal. Meskipun begitu, Greysia memastikan diri akan tetap tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

“Kami akan berusaha yang terbaik. Kami juga senang mereka (Yulfira/Jauza) menang lawan Malaysia, jadi besok kami bisa ketemu,” ujar Greysia menyadur dari laman resmi PBSI, Kamis (17/1/2019).

Sementara itu, Yulfira/Jauza berhadapan dengan wakil tuan rumah, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, di babak kedua. Layaknya sang senior, Yulfira/Jauza juga tak mendapatkan hadangan berarti dari wakil tuan rumah itu. Yulfira/Jauza menang dua game langsung dengan skor 21-9 dan 21-18.

Jauza menyatakan tak sabar berhadapan dengan seniornya di perempatfinal. Jauza mengaku akan bermain lepas sehingga bisa mengimbangi permainan seniornya tersebut, terutama Greysia.

“Semoga besok bisa main bagus, lebih lepas dan nggak tertekan. Bisa mengimbangi senior juga, permainannya kak Greysia. Lebih lepas aja pokoknya,” imbuh Jauza. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI