Net

Gandung Pardiman Target Gununungkidul Miliki Sport Center

WONOSARI, KRJOGJA.com – Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM mengungkapkan, keberadaan GPC Sport Center dimaksudkan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Serta pengembangan olahraga baik itu tenis lapangan, tenis meja, basket dan lainnya. Tentunya untuk di Gunungkidul sendiri, targetnya nantinya akan mewujudkan Gunungkidul Sport Center Handayani. Sehingga dapat memberikan fasilitasi yang memadai, untuk pengembangan atlet.

“Akan kita perjuangkan dengan sungguh-sungguh. Agar Gunungkidul memiliki Sport Center Gunungkidul Handayani,” kata HM Gandung Pardiman MM usai penyerahan hadiah Turnamen Tenis Lapangan GPC Cup di Graha GPC Sport Center, Ponjong, Minggu (20/12/2020).

Kegiatan dihadiri Waket DPRD Gunungkidul yang juga Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho, Perwakilan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Julianta Eka Prasetya. Diungkapkan, untuk mendukung pembinaan atlet, akan kembali dilaksanakan turnamen tenis lapangan untuk junior se Gunungkidul. Bahkan dari laporan Pelti atlet Gunungkidul sudah mampu menembus nasional. “ Nantinya bersama dengan Bupati dan wakil bupati terpilih H Sunaryanta-Heri Susanto akan mendorong pengembangan atlet. Termasuk mewujudkan Gunungkidul Sport Center Handayani,” imbuh HM Gandung Pardiman MM yang memiliki Slogan Ikhlas Berjuang, Ikhlas Beramal, Peduli Semua dan Tidak Pelit ini.

BERITA REKOMENDASI