Net

Gandung Pardiman Target Gununungkidul Miliki Sport Center

Hasil kejuaraan turnamen tenis lapangan yakni kelas A Juara 1 Budi Setyohadi/Haryanta, Juara 2 Jono/Seno, Juara 3 dr Agus /Budiman dan juara 4 Yuliyudo/Wiyono. Kelas B juara 1 Sutiyono/Risyadi, Juara 2 Isyadi/Rosianto, Juara 3 Agustinus/Dias dan juara 4 Sukoyo/Warsono. Kelas C juara 1 Tri Aji/Wahyudi, Juara 2 Jumiyo/Suwarno, Juara 3 Agung N/Mubari dan juara 4 Suminto/Agung. Untuk juara 1 mendapatkan tropy dan uang pembinaan Rp 2,5 juta, juara 1 trophy dan uang pembinaan Rp 2 juta, juara 3 trophy dan uang pembinaan Rp 1,5 juta. Sedangkan juara empat mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta. Delapan besar juga mendapatkan hadiah masing-masing Rp 200 ribu.

Berkait dengan kemenangan H Sunaryanta-Heri Susanto di Pilkada Gunungkidul yang diusung Golkar dan PKB, Gandung Pardiman memberikan apresiasi bagi seluruh masyarakat Gunungkidul. Karena sudah menjadi pemilih yang cerdas, memilih pemimpin yang sesuai dengan kehendak rakyat. Bahkan adanya fenomena nazdar dan sebagainya membuktikan bahwa Sunaryanta-Heri Susanto ini merupakan pemimpin yang lahir dari ‘rahim’ rakyat. “ Saya akan sepenuhnya mendukung terwujudnya visi dan misi bupati dan wakil bupati. Hal yang penting, untuk H Sunaryanta-Heri Susanto, jangan terbujuk bisikan maupun rayuan setelah menang di Pilkada. Sesuai komitmen harus mewujudkan visi misi yang telah diprogramkan,” ujar HM Gandung Pardiman MM yang juga Ketua DPD Golkar DIY ini.

Pengurus Pelti Gunungkidul Julian Eka Prasetya memberikan apresiasi kepada HM Gandung Pardiman MM karena telah menyelenggarakan turnamen tenis lapangan GPC Cup. Tentunya ini menjadi ajang pembinaan dan terlebih nantinya akan dilanjutkan dengan turnamen junior. Sebagai bentuk untuk membina atlet Gunungkidul. Karena atlet tenis lapangan khususnya junior, Gunungkidul sudah mampu menorehkan prestasi hingga nasional. “ Kerjasaman Pengda Pelti dengan GPC Sport Center nantinya akan mampu membentuk dan mencetak atlet berprestasi dan mampu bersaing ke tingkat nasional,” ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Gunungkidul Heri Nugroho SS menuturkan, upaya untuk mewujudkan Gunungkidul Spor Center Handayani akan didorong, sehingga nantinya dapat direalisasikan. Dewan bersama dengan eksekutif bupati nantinya akan kembali mengkomunikasikan dengan pemerintah pusat. Sehingga impian untuk memiliki Gunungkidul Sport Center di Jeruksari dapat terlaksana. Semula memang sudah diusulkan sekitar 3-5 hektar di kawasan Stadion Handayani Jeruksari, Wonosari. Nantinya kawasan tersebut ditargetkan akan menjadi pengembangan berbagai jenis olahraga dan menjadi Gunungkidul Sport Center Handayani. (Ded)

BERITA REKOMENDASI