Net

Ginting Berpotensi Jumpa Kento Momota di Perempatfinal Malaysia Masters 2020

KUALA LUMPUR, KRJOGJA.Com – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berpotensi bertemu Kento Momota di babak perempatfinal Malaysia Masters 2020. Ajang Malaysia Masters sendiri akan berlangsung mulai Selasa 7 Januari hingga Minggu 12 Januari 2020 di Kuala Lumpur Sports City, Bukit Jalil.

Akan tetapi, kedua pemain harus terlebih dulu melewati lawan-lawan mereka di babak pertama dan kedua. Jika sama-sama lolos, ini merupakan pertemuan ke-16 bagi kedua pemain. Berdasarkan statistik, Kento memang lebih baik dengan mencatatkan 11 kali kemenangan.
Terakhir, Anthony dan Kento Momota bertemu di partai puncak BWF World Tour Finals 2019. Saat itu, Anthony dipaksa menyerah setelah bermain tiga gim dengan 21-17, 17-21, dan 14-21. Untuk itu, ajang Malaysia Open 2020 kali ini menjadi momen tepat bagi Anthony untuk membalaskan dendamnya kepada tunggal putra andalan Jepang tersebut.

Akan tetapi, sebelum menghadapi Kento Momota di babak perempatfinal, Anthony terlebih dulu harus melewati hadangan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin di babak pertama. Ajang Malaysia Masters 2020 nanti menjadi pertemuan kedua antara Anthony dan Thammasin. Sebelumnya, kedua pemain pernah saling bentrok ketika tampil di Jepang Open 2019. Pada pertemuan tersebut, Anthony menang atas Thammasin lewat pertarungan tiga gim, 20-22, 21-17, dan 21-6.

 

BERITA REKOMENDASI