Net

Ginting Hadapi Chou Tien Chen di Perempatfinal Korea Open 2018

SEOUL, KRJOGJA.com – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memastikan diri melaju ke perempatfinal Korea Open 2018 usai berhasil mengalahkan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei. Di laga perempatfinal nanti, Anthony kembali bersua dengan perwakilan Taiwan lainnya, yakni Chou Tien Chen.

Tentu laga nanti akan berjalan menarik dan berbeda dengan apa yang Anthony rasakan saat di babak 16 besar. Pasalnya, atlet bulu tangkis yang akrab disapa Ginting itu akan menghadapi unggulan keempat pada perempatfinal Korea Open 2018 yang mana akan berlangsung di SK Handball Stadium, Kamis (27/9/2018).

Apalagi, pertemuan antara Anthony dengan Chou Tien Chen akan menjadi laga ulangan mereka saat di China Open 2018. Pada pertemuan tersebut, Anthony berhasil meraih hasil positif dengan menang melalui tiga set.

Terlebih lagi, jika melihat dari pertemuan antara Anthony dengan Chou Tien Chen, pebulu tangkis kelahiran Cimahi itu sedikit diunggulkan. Bagaimana tidak, dari enam pertemuan yang sudah mereka lakukan, Anthony unggul dengan meraih empat kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Anthony hanya kurang diunggulkan dari peringkat ranking dunia, di mana pebulu tangkis berusia 21 tahun itu menempati posisi kesembilan. Sedangkan Chou Tien Chen berada di urutan keempat.

Terlepas dari itu semua, pertandingan antara Anthony vs Chou Tien Chen patut untuk dinantikan. Siapapun yang menang di laga tersebut akan melaju ke semifinal Korea Open 2018. (*)

BERITA REKOMENDASI