Net

Gregoria Akui Main Tegang saat Kalah dari Yamaguchi

BANGKOK, KRJOGJA.com – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengaku tak bisa bermain lepas saat menghadapi Akane Yamaguchi di perempatfinal Thailand Masters 2020 Super 300. Hal itu pula yang membuat Gregoria harus menyerah dari Yamaguchi.

 

Pada laga tersebut, Gregoria takluk dari pemain unggulan pertama dengan skor 23-25 dan 14-21. Durasi pun pertandingan hanya berlangsung selama 35 menit, di mana permainan ketat hanya terjadi pada set pertama.

Pemain berusia 20 tahun itu mengaku tak bisa bermain enjoy karena terlalu memikirkan hasil. Apalagi pada set pertama, ia menelan kekalahan yang membuat pikirannya merasa terbebani untuk memenangi set kedua.

“Mungkin saya terlalu mikirin hasil. Karena game pertama kalah, jadi game kedua harus lebih maksa. Tapi jadinya kurang lepas dan maksa di lapangan,” ungkap Gregoria, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (24/1/2020).

“Jadinya semua bola yang harusnya gampang, malah out. Kontrol juga kurang akurat jadinya,” pungkas pemain kelahiran Wonogiri tersebut.

Kekalahan itu pun menambah catatan buruk bagi Gregoria saat bersua Yamaguchi. Meski pernah menang satu kali, tetapi kekalahan di Thailand Masters adalah kelima kalinya Gregoria takluk dari Yamaguchi.

BERITA REKOMENDASI