Net

Gregoria Mariska vs Putri Kusuma di Final

JAKARTA, KRJOGJA.com – Unggulan pertama Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke babak final dalam Turnamen Bulutangkis Intern PBSI 2020 khusus tunggal putri. Dalam laga semifinal di GOR Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Jumat (24/7/2020), Gregoria yang merupakan pebulutangkis tunggal putri peringakt 21 dunia tersebut sukses menghentikan perlawanan Saifi Rizka Nur Hidayah dua game langsung dengan skor 21-16, 21-13.

Di partai puncak (final), Gregoria sudah ditunggu Putri Kusuma Wardani yang lebih dulu lolos ke partai puncak. Gregoria berpeluang membalas kekalahannya atas Putri Kusuma Wardani di babak penyisihan Grup M. Dalam laga penyisihan Grup M itu Gregoria takluk lewat laga sengit rubber game dengan skor 23-25, 22-20, 11-21.

Saat berjumpa di semifinal lawan Saifi Rizka, pertandingan benar-benar dikendalikan Gregoria, ia membuat Saifi tidak dapat mengembangkan permainan. Bola-bola sulit dan arahnya tak terduga yang menjadi andalan Gregoria, seringkali gagal diantisipasi lebih awal oleh Saifi.

BERITA REKOMENDASI