Net

Gregoria Sukses Revans Atas Chen Yufei

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – Gregoria Mariska Tunjung mampu tampil gemilang pada laga babak pertama BCA Indonesia Open (BIO) Superseries Premier 2017 yang berlangsung siang tadi, Senin (13/6).

Seperti dilansir dari Djarumbadminton.com Menghadapi wakil Tiongkok yang juga merupakan peringkat 9 dunia saat ini, Chen Yufei, Gregoria mampu memaksa bertarung tiga game hingga akhirnya berhasil memastikan kemenangan usai unggul 17-21, 21-19, dan 21-19.

Sebelumnya kedua pemain ini sudah berjumpa di final Asia Junior Championships 2016 lalu. Kala itu Grego harus mengakui keunggulan Chen usai kalah 23-25 dan 14-21.

"Saya banyak belajar dari kekalahan di AJC waktu itu. Saya tadi bermain tahan saja di lapangan, soalnya lawan kalau di ajak main tahan (reli) dia gak kurang kuat. Senang tentunya bisa Revans (balah kekalahan)," ungkap Gregoria usai laga.

Jalan terjal kembali akan dihadapi oleh Gregoria di laga babak kedua besok. Pasalnya, unggulan pertama dari Tawian, Tai Tzu Ying sudah menunggunya.

"Saya ingin main leps dulu saja, karena dilihat dari rangking saja kan cukup jauh sekali. Tetapi yang pasti saya tidak mau kalah sebelum bertanding, karena persiapan saya sebelum kesini pun sudah matang," papar Gregoria.

"Kurang lebih saya sudah tau permainan lawan karena sering melihat dia bertanding. Yang pasti harus tahan dulu sama pukulan dia, jangan pengen buru-buru matiin," pungkas Gregoria. (*)

BERITA REKOMENDASI