Net

Greysia/Apriyani Diharapkan Bangkit di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

BASSEL, KRJOGJA.com – Sektor ganda putri diharapkan bisa kembali menunjukkan taji mereka di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 kali ini. Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang selama ini menjadi andalan Indonesia diimbau untuk bisa bermain dengan motivasi terbaik dilapangan.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Susy Susanti, sendiri sejatinya mengatakan kalau Indonesia hanya menargetkan satu poin dari sektor ganda putra. Kendati begitu, ia juga berharap nomor ganda putri bisa memberikan penampilan terbaik mereka.

“Sementara untuk sektor putri kami harapkan ada peningkatan dari sebelumnya. Di ganda putri juga kami harapkan bukan cuma Greysia/Apriyani saja. Tapi pemain yang diturunkan bisa memberikan kejutan dan prestasi, bukan cuma datang meramaikan saja. Greysia/Apriyani juga kami harapkan bisa tembus semifinal,” ujar Susy Susanti, melansir dari laman resmi PBSI, Rabu (14/8/2019).

“Di Kejuaraan Dunia ini kami harapkan mereka bisa lebih baik dan maksimal. Pada saat menekan ya tekan lawan, jangan mengendor. Harus lebih serius karena ini levelnya kejuaraan dunia,” tambahnya.“Untuk yang muda-muda kami harapkan bisa mendampingi Greysia/Apriyani. Untuk Della/Rizki juga harus membuktikan, mampu bersaing atau tidak. Kalau tidak bisa membuktikan, berarti SK prioritasnya akan kami tarik. Karena kan tujuan kami saat ini ke Olimpiade,”

“Di Kejuaraan Dunia ini kami harapkan mereka bisa lebih baik dan maksimal. Pada saat menekan ya tekan lawan, jangan mengendor. Harus lebih serius karena ini levelnya kejuaraan dunia,” tambahnya. “Untuk yang muda-muda kami harapkan bisa mendampingi Greysia/Apriyani. Untuk Della/Rizki juga harus membuktikan, mampu bersaing atau tidak. Kalau tidak bisa membuktikan, berarti SK prioritasnya akan kami tarik. Karena kan tujuan kami saat ini ke Olimpiade,”

 

BERITA REKOMENDASI