Net

Greysia/Apriyani Kandaskan Wakil Jepang

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, senang dengan kemenangan yang mereka raih atas pasangan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata di babak pertama Indonesia Open 2019. Pasangan unggulan kelima itu mengaku tak lengah sedikit pun untuk bisa mengandaskan Sakuramoto/Takahata.

Bermain selama 41 menit, Greysia/Apriyani sukses mengatasi Sakuramoto/Takahata dengan skor 21-15 dan 21-16. Keduanya pun merasa lega karena lawan yang langsung dihadapi babak pertama ini merupakan pasangan tangguh seperti ganda putri Jepang pada umumnya.
"Puji Tuhan, kami bisa melewati babak pertama. Ini memang tujuan kami. Kami ingin fokus satu-satu dulu tanpa mengecilkan tujuan ke depan," ungkap Greysia di Istora Senayan, Selasa (16/7/2019).Keduanya juga mengatakan kunci kemenangan kali ini adalah tidak tampil lengah. Meski Sakuramoto/Takahata merupakan pasangan 16 dunia, tetapi kekuatan ganda putri Jepang sangat merata dan tidak boleh dipandang remeh .

"Tadi saya merasa lebih ke kondisi psikis, trus memang keadaan lapangan yang berangin juga dan penonton memberi semangat kepada kami. Kami mengambil kesempatan dari situ, secara teknik dan fisik kami enggak boleh lengah melawan semua pasangan Jepang," tambah Greysia. "Kalau yang kekejar 11-19 (menjadi 16-19) tadi, kita mainnya lepas dan temponya hilang, jadi harusnya enggak boleh lengah. Tapi kita cepet balikin, harus tenang lagi karena (kelengahan) tadi buru-buru saja," pungkas Apriyani. (*)

BERITA REKOMENDASI