Net

Greysia/Apriyani Ungkap Target Tahun ini

KUALA LUMPUR, KRJOGJA.com – Usai berhasil menjadi runner-up di ajang Malaysia Masters 2019, ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berbicara mengenai target mereka tahun ini. Gagal di final kali ini, Greysia/Apriyani mengaku akan berusaha mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk meraih hasil terbaik di turnamen lainnya.

Terdekat, mereka akan tampil di ajang Indonesia Masters 2019 yang akan dilangsungkan di Istora Senayan, 22-27 Januari 2019. Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan akan berusaha tampil konsisten untuk mempersiapkan diri jelang All England dan kejuaraan dunia tahun ini.

“Kan ada All England, ada kejuaraan dunia, kita mau tetap fokus terhadap apa yg kita jalani sekarang dulu dengan mengasah kemampuan kita untuk mempersiapkan turnamen yang besar itu. Kita ga haya fokus kesana, tapi kita mempersiapkan ini dari sekarang,” ujar Greysia melansir dari akun @Badmintalk_com, Minggu (20/1/2019).

Greysia/Apriyani sendiri memulai langkah mereka di awal tahun ini dengan cukup baik. Mereka berhasil menembus babak final di ajang Malaysia Masters 2019 usai menumbangkan wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Sayang, di partai final mereka gagal membungkam kekuatan wakil Jepang lainnya yakni Yuki Fukuzhima/Sayaka Hirota. Greysia/Apriyani kalah melalui rubber game, 21-18, 16-21 dan 16-21. (*)

BERITA REKOMENDASI