Net

Greysia Puji Penampilan Apriyani di Partai Final Prancis Open 2017

PARIS (KRjogja.com) – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses menjadi juara di Prancis Open Superseries 2017. Di partai final, Greysia/Apriyani mengalahkan wakil asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, dengan skor 21-17 dan 21-15.

Pada pertandingan tersebut, Greysia memuji penampilan pasangannya, Apriyani. Menurutnya, Apriyani yang bisa dikatakan masih junior mampu tampil dengan sangat baik dengan mengontrol emosinya.

Sebab, Greysia paham betul bahwa tampil di partai puncak memang tidak akan mudah bagi Apriyani yang notabenenya masih pebulu tangkis junior. Dengan penampilan Apriyani yang demikian, Greysia mengaku semakin percaya diri untuk memenangkan gelar juara tersebut.

“Saya senang dengan penampilan kami berdua, terutama Apri. Dia bisa mengontrol semua, apalagi bermain di final bukan pertandingan yang mudah. Namun dia bisa tampil stabil, percaya diri, dan ini membantu saya di lapangan. Saya juga tetap percaya diri jadinya,” ujar Greysia, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (30/10/2017).

Selain memuji, nyatanya Greysia juga memberikan arahan kepada Apriyani yang memang masih cukup muda dan belum memiliki pengalaman tampil di final turnamen level superseries. Greysia selalu menekankan bahwa tugas mereka hanya harus bekerja keras dan hasilnya ditentukan oleh Tuhan.

“Saya bilang sama Apri, tugas kami cuma kerja keras, sisanya semua Tuhan yang mengatur. Memang kami ingin sekali juara,” tutup Greysia. (*)

BERITA REKOMENDASI