Net

Hafiz/Gloria Kandas di Hadapan Siwei/Yaqiong

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Selasa (14/1/2020), sore WIB. Hafiz/Gloria berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan tetapi kemampuan Siwei/Yaqiong ternyata lebih unggul.

Sejak set pertama, Hafiz/Gloria kesulitan mengimbangi permainan Siwei/Yaqiong. Sang lawan mendapatkan enam poin beruntun dari Hafiz/Gloria. Hafiz/Gloria berusaha bangkit untuk mengejar poin tetapi justru tertinggal 6-11 saat interval pertama selesai.

Siwei/Yaqiong yang telah menemukan permainan terbaiknya terus melancarkan serangan ke daerah Hafiz/Gloria. Pundi-pundi poin dari ganda campuran China itu pun terus bertambah hingga akhirnya set pertama berakhir untuk kekalahan telak Hafiz/Gloria dengan skor 14-21

Pada awal set kedua, Hafiz/Gloria bermain cukup baik karena mampu merebut dua poin beruntun dari Siwei/Yaqiong. Akan tetapi, setelah itu ganda campuran Indonesia kembali tertinggal 4-5 dari sang lawan karena Siwei/Yaqiong yang kembali menunjukkan permainan aslinya.

Hafiz/Gloria sempat menyamakan kedudukan jadi 10-10 tetapi poin ke-11 pada akhirnya tetap menjadi milik Siwei/Yaqiong di interval pertama. Selepas itu, permainan Hafiz/Gloria menurun sehingga Siwei/Yaqiong bisa menambah pundi-pundi poinnya dengan cukup mudah.

Hafiz/Gloria berusaha untuk bangkit tetapi permainan mereka telah bisa dibaca oleh sang lawan. Kondisi itu tidak berubah sampai akhir set kedua sehingga Hafiz/Gloria kalah dari Siwei/Yaqiong dengan skor lebih telak yakni 13-21.

 

BERITA REKOMENDASI