Net

Hafiz/Gloria Tembus Perempatfinal, Adnan/Mychelle Kandas

MAKAU, KRJOGJA.com – Hasil yang berbeda diraih oleh dua ganda campuran Indonesia di babak kedua Makau Open 2019 Super 300. Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkahkan kaki ke babak perempatfinal. Sayangnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso harus menghentikan perjalanan di babak kedua.

Hafiz/Gloria menyegel tiket ke babak delapan besar setelah menumbangkan wakil Hong Kong, Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting, secara straight set dengan skor 21-13 dan 21-9. Laju mereka memang begitu mulus untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

Sejak awal laga, Hafiz/Gloria bisa memimpin pertandingan. Kondisi ini terus terjadi hingga menyentuh interval set pertama dengan skor 11-5. Setelah interval, pasangan unggulan ketiga ini pun tak mendapat halangan berarti dari Tam/Yeung sehingga bisa menyudahi laga dengan skor 21-13.

Di set kedua, kondisi pertandingan tak jauh berbeda. Tam/Yeung masih tampak begitu kewalahan meladeni permainan Hafiz/Gloria sehingga harus tertinggal di interval set kedua dengan skor yang begitu jauh, yakni 5-11. Setelah interval, langkah Hafiz/Gloria untuk memetik angka demi angka semakin tak mudah hingga akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-9.

Pada babak delapan besar, Hafiz/Gloria bakal ditantang unggulan keenam, yakni Wang Chi-lin/Cheng Chi Ya. Mereka memastikan diri lolos ke perempatfinal setelah menumbangkan rekan senegaranya, yakni Chang Ko-Chi/Chang Hsin Tien dengan skor 21-12 dan 21-16.

Sayangnya, hasil manis Hafiz/Gloria tak bisa diikuti oleh Adnan/Mychelle. Berhadapan dengan unggulan keempat asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, Adnan/Mychelle takluk dengan skor 21-19, 15-21, dan 13-21.

BERITA REKOMENDASI