Net

Hanya Runner-up, Jojo Puas dengan Pencapaiannya di Prancis Open 2019

Editor: KRjogja/Gus

PARIS, KRJOGJA.com – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku senang dengan pencapaian di Prancis Open 2019. Meski dirinya gagal memenangkan gelar juara kompetisi dan harus rela berada di posisi runner-up lantaran tak mampu mengalahkan Chen Long (China), tapi Jonatan tetapi puas dengan kerja kerasnya.

 

Menurut Jonatan, sudah mencapai final merupakan pencapaian yang sangat baik untuknya. Apalagi jika mengingat di edisi musim lalu, Jonatan tercatat hanya bisa mencapai babak perempatfinal saja dari Prancis Open 2019.

Dengan sekarang bisa mencapai final, Jonatan merasa dirinya jelas sudah semakin baik dan berkembang. Hal itu tentu sebuah kabar yang baik untuknya. Jadi, ia ihklas dan bersyukur.

Mungkin hanya ada satu hal yang Jonatan sesali dari kekalahan 19-21 dan 12-21 dari Chen Long itu. Hal yang disesali tersebut adalah ia tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya seperti di semifinal saat melawan Anders Antonsen (Denmark). Padahal ia tahu jika bisa mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin, hasilnya siapa tahu bakal berbeda.

“Secara hasil dan poin tentu puas. Karena tahun lalu saya di perempatfinal, sekarang bisa sampai final. Tapi setiap pemain saat sudah sampai ke final pasti rasanya tanggung, tinggal satu langkah lagi. Apalagi kemarin mainnya sudah maksimal dan nggak mudah. Tapi hasilnya seperti ini, saya tetap harus bersyukur,” ungkap Jonatan, dikutip dari laman resmi PBSI, Senin (28/10/2019). (*)

 

BERITA REKOMENDASI