Net

Haryadi Suyuti Buka Walikota Cup 2021

YOGYA, KRJOGJA.com – Walikota Yogyakarta Drs H Haryadi Suyuti secara resmi membuka kejuaraan bulutangkis Antarklub Pengkot PBSI Yogyakarta. Pembukaan yang dihelat di Gedung Bima Balaikota Yogya, Selasa (9/11/2021) ditandai pemukulan gong oleh Haryadi Suyuti dan penyerahan trofi walikota kepada penanggungjawab kejuaraan sekaligus Ketua Pengkot PBSI Yogyakarta Drs Agus Winarto MIP. Hadir dalam acara pembukaan di antaranya Kapolresta Yogya Kombes Pol Purwadi SIK, Ketua I Pengda PBSI DIY Drs Suhartono ST, Ketua KONI Yogya Aji Karnanto SE MM, Kepala Disdikpora Kota Yogya Budi Santosa Asrori SE MSi, perwakilan Kodim 0734/Yka, perwakilan klub peserta dan pejabat terkait lainnya. Sedangkan event walikota cup ini akan berlangsung di GOR Kridosono Yogya, mulai Kamis (10/11/2021) hingga Sabtu (13/11/2021).

Haryadi Suyuti menegaskan, dalam kejuaraan walikota cup, para peserta benar-benar menegakkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. “Tentang prokes saya harapkan kepada panitia penyelenggara harus dipertegas, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Terkait dengan prokes para peserta yang hadir wajib sudah divaksin, swab antigen, hanya pemain dan ofisial yang ada di GOR Kridosono. Para peserta dan ofisial yang berada di GOR juga diberi tanda pengenal sehingga akan memudahkan dalam rangka memonitor,” tegas Haryadi.

Haryadi Suyuti juga menyinggung soal tema yang diusung panitia penyelenggara. Semula tema yang diangkat panitia berbunyi, Walikota Cup Antarklub Kota Yogyakarta Tahun 2021, ‘Tetap Berprestasi menuju Juara umum Porda XVI tahun 2022’. Karena pada Porda XV/2019 lalu, PBSI Kota Yogya tidak menjadi juara umum, maka tema yang diusung berubah atas usulan Walikota dan Kapolresta Yogya, yaitu kata-kata tetap diganti menjadi maju. Sehingga tema yang direvisi tersebut berbunyi Walikota Cup Antarklub Kota Yogyakarta Tahun 2021, ‘Maju Berprestasi Menuju Juara Umum Porda XVI tahun 2022.’

BERITA REKOMENDASI