Net

Herry IP Komentari Kemenangan Fajar/Yeremia atas Kevin/Reza

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi atau yang akrab di Herry IP, mengomentari pertemuan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani di partai penutup Home Tournament. Ia tak menduga Fajar/Yeremia bisa memetik kemenangan secara straight set atas Kevin/Reza.

Herry IP awalnya memperkirakan bahwa laga akan berlangsung tiga set. Tentu saja, prediksi ini muncul lantaran Fajar/Yeremia dan Kevin/Reza menjadi pasangan yang tampil paling impresif selama gelaran Home Tournament.

Tetapi, Fajar/Yeremia ternyata bisa menyelesaikan laga dengan apik. Pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, pada Jumat (26/6/2020) pagi WIB itu diselesaikan Fajar/Yeremia dengan skor 21-18 dan 21-18.

Terkait hasil tersebut, Herry IP pun mengatakan bahwa Kevin sendiri belum berada dalam kondisi yang sepenuhnya bugar saat menjalani laga tersebut. Kondisi fisik Kevin belum kembali karena belum menjalani latihan 100 persen selama masa pandemi virus corona.

Hal ini pun turut memengaruhi performa Kevin saat bertanding melawan Fajar/Yeremia di Home Tournament. Alhasil, pasangan Kevin/Reza pun akhirnya harus puas hanya menyandang status sebagai runner-up.

“Saya pikir akan berlangsung rubber game, ternyata Fajar/Yere menang dua game langsung. Saya tanya sama Kevin, memang kondisi fisiknya belum balik karena latihannya belum 100 persen selama masa pandemi ini dan langsung tanding, main sehari dua kali,” ujar Herry, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (26/6/2020).

BERITA REKOMENDASI