Net

Ikuti Training Camp di GOR Djarum Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Bakti Olahraga Djarum Foundation menggelar kegiatan Training Camp di GOR Djarum Magelang. Pebulutangkis junior dari beberapa negara mengikuti kegiatan ini. Ini seperti yang terlihat Jumat (29/9/2017), ada beberapa pebulutangkis junior dari New Zealand dan Australia yang mengikuti kegiatan ini. Bahkan beberapa pebulutangkis junior dari Giorgia baru tiba di Magelang, Jumat siang, untuk mengikuti kegiatan ini.  

Kedatangan pebulutangkis junior ini ada yang bersamaan, tetapi ada yang menyusul bergantian. Beberapa pebulutangkis dari New Zealand dan Australia tiba di Magelang, Kamis (28/9/2017), dan baru mengikuti rangkaian training Jumat. Sebelumnya pebulutangkis dari Timor Leste, Bulgaria, Armenia dan Brasil sudah datang ke Magelang dan mengikuti pelatihan di GOR Djarum Magelang ini.

Christian Hadinata kepada KRJogja.com di sela-sela kegiatan Training Camp di GOR Djarum Magelang, Jumat, diantaranya mengatakan kegiatan ini diantaranya mengenalkan program-program latihan yang diberikan kepada atlet-atlet bulutangkis di Indonesia. Dalam kegiatan ini juga dilakukan latihan fisik, khususnya program latihan fisik apa yang perlu untuk meningkatkan kondisi fisik para atlet junior.

Tak hanya berlatih bulutangkis, beberapa peserta Training Camp juga diajak untuk lebih mengenal budaya Indonesia. Hal inipun merupakan bagian dari tujuan edukasi di gelarnya rangkaian acara Training Camp ini. Peserta juga diajak mengunjungi Candi Borobudur, yang merupakan candi terbesar di dunia, Kamis (28/9/2017). Keberadaan Candi Borobudur ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta.(Tha)

BERITA REKOMENDASI