Net

Indonesia Kirim 14 Wakil di India Open 2019

NEW DELHI, KRJOGJA.com – Indonesia mengirimkan 14 wakil di ajang India Open 2019 Super 500 yang akan berlangsung di New Delhi pada 26-31 Maret 2019. Ke-14 wakil tersebut terdiri dari dua tunggal putra, dua tunggal putri, satu ganda putra, empat ganda putri, dan lima ganda campuran.

Pada nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra, para pemain Pelatnas PBSI absen di turnamen ini. Dua tunggal putra yang turun pada turnamen ini adalah Tommy Sugiarto dan Yehezkiel Fritz Mainaky.

Sementara pada nomor tunggal putri ada nama Yulia Yosephine Susanto dan Lyanny Alessandra Mainaky. Sedangkan satu ganda putra ada Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama yang merupakan pasangan comeback setelah keluar dari pelatnas PBSI.

Pada nama wakil di ganda putri, tiga pasangan utama PBSI turun gunung. Ketiganya adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, dan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani. Ketiga nama tersebut ditambah satu pasangan non pelatnas yakni Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet.

Hal serupa juga terjadi di ganda campuran. Ketiga pasangan utama Pelatnas PBSI akan tampil di ajang India Open 2019. Mereka adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winnya Oktavina Kandow, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Ditambah dua pasangan ganda campuran non pelatnas yakni Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet dan Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky.

Pada hari ini, India Open 2019 akan dimulai dengan babak kualifikasi pada siang WIB. Setelah itu akan dilanjutkan babak pertama ganda putra dan ganda putri pada sore WIB. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI