Net

Ini Sosok Pilihan Pengurus Daerah untuk Pimpin Bulutangkis Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sejumlah Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI mulai bersuara soal sosok calon Ketua Umum PBSI dalam kepengurusan mendatang. Apalagi kemarin sejumlah legenda bulutangkis meminta Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko untuk maju menjadi Ketua Umum PBSI.  Menurut Ketua Pengprov Jawa Tengah Basri Yusuf, ketua umum mendatang penting untuk menerapkan sistem yang tidak tumpang tinding dari pusat dan daerah.

“Menurut saya konsolidasi kepada semua pengurus. Kemudian sebagai ketum itu sangat bijaksana, tugas-tugas sesuai dengan job masing-masing. Sehingga intinya tidak ada tumpang tindih. Selanjutnya itu ada sport manajemen penting banget,” kata Basri.

Melihat sosok Ketum PB PBSI periode mendatang, Basri mengingatkan soal konsolidasi. Menurutnya, akan sangat pentingnya untuk menerapkan sistem yang tidak tumpang tinding dari pusat dan daerah.  “Sangat postif sekali. 1000 persen mendukung Pak Moeldoko. Saya sudah tahu betul Pak Moeldoko. Beliau sebagai pimpinan cukup tegas, menajemennya bgus. Dan dia mau turun ke bawah,” kata dia.

BERITA REKOMENDASI