Net

Jaya Raya Satria Incar 3 Gelar

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim Jaya Raya Satria Sleman mengusung 18 pemain dari semua kelompok yang dipertandingkan dalam ajang Kejuaraan Antarklub Bulutangkis DIY-Jateng 'Ace Quality Open I-2017' di GOR Among Raga Yogyakarta mulai Senin-Rabu (25-27/12/2017).

"Dalam kejuaraan Ace Quality I ini, klub Jaya Raya Satria menurunkan 18 pebulutangkis. Mereka akan tampil di semua kelompok yang dipertandingkan, yaitu kelompok tunggal kelahiran pemain 2006, 2007, 2008, 2009 dan 2010," ujar Pelatih Jaya Raya Satria, Kartika di Sleman, Jumat (22/12/2017).

Dia menjelaskan dari lima kelompok yang ditandingkan tersebut,  para pemain Jaya Raya Satria berusaha keras merebut tiga gelar lewat pemain putra Rian Putra Widyanto unggulan I kelahiran 2006, Daniel Bagaskara unggulan I kelahiran 2007 dan Saesar Putri unggulan I kelahiran tahun 2006. 

"Pemain lainnya, di targetkan masuk 8 Besar dan semifinal,” beber Kartika, seraya menjelaskan guna menghadapi event ini, para pemainnya terus melakukan latihan intensif di bawah sejumlah pelatih yang menangani klub yang dibina mantan pemain ganda putri dunia Finarsih tersebut.

Pengda PBSI DIY memberi apresiasi dengan terselenggaranya kejuaraan bulutangkis kelompok usia anak ini. “Ini bisa menambah frekuensi kompetisi klub-klub bulutangkis DIY dan dari luar DIY. Saya berharap event bisa berjalan lancar dan menghasil prestasi terbaik bagi klub-klub peserta,” papar Sukiman Hadiwidjojo Sekum Pengda PBSI DIY yang dihubungi terpisah. (Rar)

BERITA REKOMENDASI