Net

Jihan Hanifah Juara Tunggal Taruna Putri

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Jihan Hanifah asal Mataram Raya Sleman tampil gemilang di partai puncak, usai mengatasi Shaka Rheina (PWS Sleman) dalam kelompok tunggal taruna putri kejuaraan bulutangkis antarklub PBSI se DIY Multi Cabang seri I-2019

. Menjalani laga di lapangan 1 kompleks GOR Pangukan, Tridadi, Sleman, Sabtu (9/3), Jihan tanpa banyak berkeringat sukses mengalahkan Shaka Rheina dua game langsung 21-12, 21-7 dalam waktu 30 menit. 

“Saya senang berhasil menjadi juara di kelompok tunggal taruna putri,” ujar Jihan Hanifah sembari mengulum senyumnya yang manis.

Sementara itu, kemenangan di partai final juga diraih Hazel Risqi Prasetyo (Pratama Yogya) yang tampil di kelompok tunggal usia dini putra. Ia menang atas Irfan Setia Rizki (Jaya Raya Satria Sleman) melalui laga tiga game 18-21, 23-21, 21-16. Selanjutnya unggulan 1 tunggal usia dini putri Rasi Joase Niakhe Munajad  berhasil memenangi All –Final Pancing Sembada

, usai menundukkan Aulia Rahmadhani Putri yang unggulan 4 dengan dua game 21-14, 21-13 . 

Juara di kelompok usia dini putri juga dipersembahkan Azka Ghani Putri Wardhana asal klub Jaya Raya Satria Sleman, setelah menundukkan Aisyah Nur Melody Indah (Ace Quality Yogya) dengan tiga game 21-14, 19-21, 21-19 dalam waktu 40 menit.

Duel Jihan Hanifah kontra Shaka Rheina di kelompok tunggal taruna putri berjalan kurang menarik, berlangsung dalam waktu cepat hanya 30 menit. Pasalnya, Shaka Rheina tampil kurang bergairah, kurang semangat. Di Game pertama, Jihan Hanifah menang mudah dengan skor 21-12. Sedangkan di game kedua, performa penampilan Jihan Hanifah masih dalam konsistensi yang bagus. Sebaliknya, Shaka masih belum bangkit, bola-bola sulit yang dilakukan Jihan tidak mampu dikembalikan olehnya. Bola Shaka Rheina  banyak yang membentur net dan jatuh di daerah permainan sendiri. Begitu pula bola pengembalian Shaka banyak yang keluar, sehingga perolehan poin Jihan Hanifah  berlalu begitu cepat, dan langsung ditutup Jihan dengan skor telak 21-7. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI