Net

Jokowi Undang Tontowi dan Liliyana ke Istana Negara

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang meraih edali emas pertama Indonesia dalam gelaran Olimpiade Rio de Janeiro diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Jakarta (23/08/2016) mendatang. Keberhasilan pasangan ini membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di Brasil, benar-benar membuat bangsa Indonesia bangga.

"Atas nama pemerintah, presiden menyampaikan rasa bangga. Pada hari ini presiden juga menerima peraih dua perak (lifter Eko Yuli dan Sri Wahyuni) yang sudah berhasil. Alhamdulillah tadi malam presiden juga menyaksikan langsung pertandingan final yang dimenangkan pasangan kita, Tontowi-Liliyana," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kamis (18/08/2016).

Pramono mengatakan keberhasilan para peraih medali dalam olimpiade ini menjadi kado yang sangat beharga bagi kemerdekaan Indonesia yang ke-71 tahun. Pemerintah berharap keberhasilan itu memicu, para atlet muda yang potensial untuk bisa berprestasi di tahun 2020.

Jokowi gembira dengan keberhasilan para putra dan putri bangsa dalam olimpiade. Melalui akun twitter pribadinya, Jokowi juga sempat memberikan selamat kepada pasangan itu. (*)

BERITA REKOMENDASI