Net

Kadispora Yogya Buka Kejurkot Bulutangkis

YOGYA,KRJOGJa.com – Kadispora Kota Yogyakarta Budi Santosa Asrori SE MSi mewakili Walikota Yogyakarta membuka Kejurkot Bulutangkis PBSI Kota Yogyakarta tahun 2020. Pembukaan yang ditandai pemukulan gong sebanyak 5 kali oleh Budi Asrori tersebut berlangsung di Gedung Bima, Balaikota Timoho, Yogya, Sabtu (19/12).

Pembukaan dihadiri Ketua KONI Kota Yogya Aji Karnanto SE MM, Suhartono ST (Wakil Ketua Pengda PBSI DIY),Ketua umum Pengkot PBSI Yogyakarta Drs Agus Winarto, Ketua panitia penyelenggara Ibon, Pengurus PBSI Kota Yogya, perwakilan klub bulutangkis yang ikut bertanding dan pejabat terkait lainnya.

Sedangkan event kejurkot bulutangkis 2020 yang mengusung tema ‘Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi’ tersebut akan berlangsung selama tiga hari di GOR Kridosono, Yogya, mulai Minggu (20/12) pagi ini hingga Selasa (22/12). Sehabis acara pembukaan dilanjutkan Manager Meeting (MM) perwakilan klub yang bertanding, dipimpin Reffree Pujarto dan Deputy reffree Rahmat Budi.

“Kejurkot ini merupakan program kerja dan merupakan agenda rutin tiap tahun yang harus di laksanakan PBSI Kota Yogyakarta. Dengan tujuan sebagai pembinaan untuk menggali bibit unggul dan meningkatkan prestasi perbulutangkisan di Kotya Yogyakarta, menciptakan para atlet yang berkualitas yang kedepannya mampu bersaing di tingkat nasional maupun dunia,” ujar Agus Winarto yang juga Kasatpol PP Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI