Net

Kadispora Yogya Buka Kejurkot Bulutangkis

Disebutkan Agus, di tengah pandemi covid-19 PBSI Yogyakarta tetap melaksanakan kejuaraan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, sesuai anjuran pemerintah. “Untuk menghindari kerumunan, saat berlangsungnya kejuaraan tidak diizinkan adanya penonton,” tegas Agus.

Lebih lanjut dikatakan, jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan ini berjumlah 230 atlet dari 19 klub. Meliuputi 8 nomor pertandingan dari kelompok usia dini hingga remaja putra-putri. Didukung sponsor PT Sarihusada dan Natasha. “Anggaran yang kami gunakan dalam penyelenggaraan event ini berasal dari kas Pengkot PBSI Yogya dan uang pendaftaran peserta, serta adanya donasi dari SGM, Natasha dan Circle ‘K’. Karenanya, untuk hadiah uang pembinaan bagi para juara tidak ada. Para juara akan mendapatkan medali dan piagam penghargaan,” terang Agus.

Sementara itu, Budi Asrori, Aji Karnanto dan Suhartono memberikan apresiasi kepada Pengkot PBSI Yogyakarta yang telah menggelar kejuaraan bulutangkis di tengah pandemi covid-19. “Selamat dan suprise kepada PBSI Kota Yogya yang telah menyelenggarakan event ini di tengah pandemi. Kita sebenarnya memiliki kemajuan untuk maju, sehingga klub bulutangkis yang kita punyai tidak kalah dengan tetangga kita dalam bersaing pada Porda DIY mendatang.Dalam 7 medali emas yang diperebutkan dalam Porda DIY, atlet kita minimal bisa merebut 1 medali emas,” ujar Budi Asrori. (Rar)

BERITA REKOMENDASI