Net

Kalah Dari Greysia/Apriyani, Ganda Denmark Masih Galau

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ganda putri Denmark, Sara Thygesen/Maiken Freurgaard, mengomentari hasil yang diraih di gelaran Indonesia Masters 2020. Thygesen/Freurgaard mengaku memiliki perasaan yang campur aduk mendapati hasil yang menempatkan dirinya sebagai runner-up di gelaran turnamen tersebut.

Di satu sisi, Thygesen/Freurgaard merasa senang mendapati kesuksesannya menyegel gelar runner-up di turnamen berlevel Super 500 itu. Tetapi di sisi lain, mereka juga turut merasa kecewa karena merasa bisa menuai hasil yang jauh lebih baik.

Penampilan yang apik memang mampu ditunjukkan Thygesen/Freurgaard saat berlaga di Indonesia Masters 2020. Di set pertama, mereka bisa memetik mengalahkan wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dengan skor 21-18.

Sayangnya, aksi gemilang Thygesen/Freurgaard tak bisa dilanjutkan ke game kedua dan ketiga. Mereka harus mengubur impian untuk menjadi kampiun dari ajang tersebut setelah takluk di dua set terakhir dengan skor 21-11 dan 23-21.

"Perasaannya benar-benar campur aduk. Kami memiliki turnamen yang sangat bagus, jadi kami harus bahagia. Tetapi, kami membuang dua poin kejuaraan. Mereka sedikit lebih berpengalaman dan mereka menggunakannya di akhir laga ini. Kami bermain cukup baik, dan jika percaya diri, kami bisa berada di atas yang terbaik. Kami masih memiliki banyak hal untuk dikerjakan. Kami telah menunjukkan beberapa hal yang baik sekarang dan kami akan berusaha meningkatkan dari sini,” ujar Thygesen, sebagaimana dikutip dari laman PBSI, Senin (20/1/2020).

"Pada laga kedua, kami mencoba menerima bahwa kondisinya akan sulit dan berusaha tetap tenang. Kami tidak menyerah. Saya cukup bangga dengan bagaimana kami sampai di game ketiga. Kecewa tentu saja, kami hampir memilikinya saat kedudukan 20-19 dan 21-20, tetapi mereka mengambilnya. Kami lelah, tetapi kami benar-benar tampil dengan energi besar di laga, energi yang kami butuhkan,” tukas Fruergaard. (*)

 

BERITA REKOMENDASI