Net

Kalah Lagi dari Wakil Jepang, Greysia/Apriyani Kandas di Prancis Open 2018

PARIS, KRJOGJA.com – Pasangan ganda putri asal Jepang tampaknya menjadi momok menakutkan bagi perwakilan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pasalnya, Greysia/Apriyani selalu kalah setiap kali bertemu dengan wakil Jepang pada setiap pertemuannya di semifinal sebuah kompetisi.

Terbaru, Greysia/Apriyani gagal melaju ke putaran final Prancis Open 2018 usai dikalahkan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, Sabtu (27/10/2018). Mereka kalah dengan dua set langsung, yakni 10-21 dan 8-21. Kekalahan tersebut semakin menambahkan tren buruk Greysia/Apriyani saat bersua dengan pasangan ganda putri Jepang di semifinal.

Dengan kekalahan mereka di Prancis Open 2018, maka total Greysia/Apriyani sudah merasakan tujuh kali gugur di semifinal secara beruntun saat bertemu pebulu tangkis kelahiran Jepang. Hasil negatif Greysia/Apriyani melawan wakil Jepang bermula dari kejuaraa World Championships, Asian Games Beregu, Asian Games Individu, Japan Open, China Open, Denmark Open, dan terakhir Prancis Open.

Padahal sebelum semifinal Prancis Open 2018 dimulai, Greysia/Apriyani sangat bertekad untuk memupuskan tren buruknya tersebut. Akan tetapi, pada akhirnya mereka tetap kalah dari Matsumoto/Nagahara.

Permainan Greysia/Apriyani pun bisa dibilang tak terlalu baik ketika berhadapan dengan Matsumoto/Nagahara di semifinal Prancis Open 2018. Mereka selalu tertinggal jauh dengan poin yang dimiliki pasangan ganda putri Jepang tersebut. Tak ayal, Greysia/Apriyani pun kalah dengan dua set langsung dan gagal mempertahankan gelar sebagai jawara Prancis Open. (*)

BERITA REKOMENDASI