Net

Kalah Lagi, Fajar/Rian Tak Kapok Lawan Marcus/Kevin

JAKARTA, KRJOGJA.com – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali gagak mengalahkan rekan senegaranya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di perempatfinal Indonesia Masters 2019, Jumat 25 Januari 2019. Dengan kekalahan itu, kini Fajar/Rian pun selalu gagal sebanyak tiga kali disetiap pertemuannya dengan pasangan ranking satu dunia tersebut.

Meski selalu kalah, Fajar/Rian mengaku tak pernah takut sedikit pun melawan Marcus/Kevin. Justru mereka merasa tak ada beban lantaran memang tak ada yang dikorbankan. Berbeda dengan Marcus/Kevin, yang bila kalah jelas menggoyahkan statusnya sebagai pasangan ranking satu dunia tersebut.

“Kalau beban sih tidak ada, kami kan melawan pasangan rangking satu dunia, seharusnya mereka yang beban,” ujar Rian, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (26/1/2019).

“Kami main nothing to lose, kendala mental tidak ada, karena kami melawan juga, kami sudah mengeluarkan semua kemampuan kami,” sambungnya rekan Fajar tersebut.

Sebelumnya Fajar/Rian pernah bertemu dengan Marcus/Kevin di Indonesia Open 2018 dan Asian Games 2018. Dari kedua pertemuan tersebut Fajar/Rian selalu gagal menghadapi serang yang dilancarkan jagoan nomor satu di Indonesia itu.

Sementara itu, dengan kemenangan atas Fajar/Rian, maka Marcus/Kevin berhak melaju ke semifinal Indonesia Masters 2019. Nantinya di semifinal itu Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

 

BERITA REKOMENDASI