Net

Kalahkan Angga/Ricky Bikin Kevin/Marcus Lebih Pede

DUBAI (KRjogja.com) – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melewati pertandingan pertama di BWF World Super-Series Finals 2016 dengan hasil positif. Mereka berhasil mengalahkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dengan 21-18, 17-21 dan 21-14.

Kemenangan Kevin/Marcus atas Angga/Ricky tidak didapat dengan mudah. Apalagi Angga/Ricky berambisi mengakhiri rekor buruk karena di dua pertandingan sebelumnya selalu kalah.

Namun, Kevin/Marcus terbukti lebih unggul sehingga bisa keluar sebagai pemenang. Kevin pun mengakui kemenangan ini membuat dirinya semakin percaya diri.

“Pastinya senang dan lebih percaya diri. Ini merupakan awal yang baik dan penting buat kami. Besok harus lebih percaya diri lagi, tapi tidak boleh berlebihan,” ujar Kevin, seperti dilansir BadmintonIndonesia.org, Rabu (14/12/2016).

“Kami agak kendor di game kedua. Pas sudah ketinggalan jauh, kami hilang konsentrasi. Di game ketiga kami mencoba buat bangkit lagi,” sambung Marcus.

Selanjutnya Kevin/Marcus akan berhadapan dengan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding. Mereka tercatat baru sekali bertemu di All England 2015 dan menelan kekalahan 11-21, 21-10 dan 13-21.

“Buat besok kami lihat lagi permainan mereka, atur strategi lagi, dan yang penting tidak boleh kendor seperti hari ini,” tambah Marcus.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI