Net

Kalahkan Junior, Angga/Ricky Melaju ke Babak Kedua Indonesia Open 2017

JAKARTA (KRjogja.com) – Pertandingan yang mempertemukan sesama pebulu tangkis Indonesia kembali terjadi antara Akbar Bintang Cahyono/Giovani Dicky Oktavan dengan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama. Pertandingan di babak pertama Indonesia Open 2017 itu berhasil dimenangkan oleh Ricky/Annga dengan skor 21-17 dan 21-18.

Di set pertama, Ricky/Angga berhasil mendikte penampilan juniornya. Maklum saja, Ricky/Angga memang menjadi unggulan kedelepan di turnamen superseries paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Meski sedikit diunggulkan, Ricky/Angga harus kesulitan untuk merebut set pertama. Sebab mereka baru bisa memastikan kemenangannya di set pertama dengan skor 21-17.

Di set kedua, Akbar/Giovani sempat memberikan perlawanan yang berarti kepada seniornya. Sempat unggul satu angka pada kedudukan 9-8, sayangnya mereka tak mampu mempertahankannya.

Hingga akhirnya, Ricky/Angga berhasil memastikan kemenangannya dengan merebut set kedua dengan skor 21-18. Di babak kedua, Ricky/Angga akan berhadapan dengan pemenangan antara Fajar Alfian/Muhammad Ardianto (Indonesia) dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) yang pertandingannya masih berlangsung saat berita ini diturunkan. (*)

BERITA REKOMENDASI