Net

Kalahkan Lin Dan, Shesar Maju ke Perempatfinal Thailand Open 2019

BANGKOK, KRJOGJA.com – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berhasil secara mengejutkan berhasil menumbangkan Lin Dan di babak kedua Thailand Open 2019 Super 500 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Kamis (1/8/2019) malam WIB. Kemenangan itu pun memastikan Shesar melangkah ke babak perempatfinal.

Meski bermain dalam tiga set, tetapi Shesar mampu tampil impresif dengan memenangi laga sengit tersebut. Bermain hingga waktu hampir satu jam, pemain pelatnas tersebut sukses mengalahkan Lin Dan dengan skor 12-21, 21-15, dan 21-10.

Pada set pertama, Shesar masih tak berdaya menghadapi Lin Dan yang merupakan legenda bulu tangkis dunia. Beberapa kali Lin Dan mampu mengontrol jalannya pertandingan hingga membuat Shesar tak bisa berbuat banyak. Memasuki set kedua, permainan Shesar mulai panas. Permainan yang ia tunjukkan pada set kedua jauh berbeda dengan set pertama. Kesalahan sendiri yang sebelumnya banyak dilakukan di set pertama mampu diperbaiki pada set kedua.

Kali ini giliran pukulan-pukulan akurat Shesar pun membuat Lin Dan tak berdaya. Bola-bola silang yang diperagakan Shesar pun membuat Lin Dan menyerah. Shesar menang dengan skor 21-15. Set ketiga, Shesar tetap tampil perkasa. Bahkan permainannya semakin tangguh. Shesar pun menang dengan skor 21-10.

 

 

BERITA REKOMENDASI