Net

Kejuaraan Dunia Junior BWF, Indonesia Kalahkan Taiwan 3-1

Editor: KRjogja/Gus

BILBAO (KRjogja.com)  —Indonesia kembali melanjutkan pertarungannya di Kejuaraan Dunia Junior BWF saat melawan Taiwan. Pada pertandingan sebelumnya juga berhasil meraih kemenangan saat melawan India dengan skor 3-0.

Ganda campuran Rinov Rivaldy dan Apriani Rahayu menjadi yang pertama bertarung untuk Indonesia. Menghadapi Min Sin Chen dan Ling Fang Hu, Indonesia berhasil menang mudah dengan skor 15-21 dan 16-21. Pertandingan bahkan berlangsung hanya dengan 26 menit.

Namun keunggulan ndonesia tak berjalan mulus pada pertandingan kedua yang memainkan laga single putra. Chico Aura Dwi Wardoyo harus merasakan kerasnya perlawanan dari Lee Chia Hao. Indonesia terpaksa harus memainkan tiga set sebelum akhirnya harus menerima skor 1-1.

Ramadiansyah Andika dan Rinov Rivaldy berhasil memberikan keunggulan kembali untuk Indonesia. Melawan ganda putra Taiwan, Indonesia berhasil menang mudah dengan waktu pertandingan mencapai 24 menit.

Sementara itu penentu kemenangna Indonesia diberikan oleh Gregoria Mariska. Melawan Shih Jyun Jhou, Indonesia menang melalui tiga set. Mariska memang sempat kesulitan pada set kedua meski pada set terakhir berhasil memukul perlawanan wakil Taiwan. (*)

 

BERITA REKOMENDASI