Net

Kejurnas 2019, PBSI DIY Kirim 16 Pebulutangkis ke Palembang

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah gagal meloloskan atletnya ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX-2020 Papua, saat ini Pengda PBSI DIY fokus  mempersiapkan  atletnya  untuk tampil pada kejurnas bulutangkis  PBSI 2019 kelompok Perorangan Taruna dan Dewasa yang akan dihelat di di Palembang, 24-28 November 2019. Pertandingan  dihelat di dua GOR. Yaitu GOR Dempo, Jakabaring untuk Divisi I dan GOR Ranau Jakabaring unduk Divisi II Palembang. Sedangkan rombongan  pebulutangkis DIY dijadwalkan bertolak  ke Palembang,  Sabtu (23/11/2019).

Karenanya  menghadapi kejurnas bulutangkis  yang melibatkan para pebulutangkis  se- Indonesia tersebut, PBSI DIY  mengirimkan  16 atlet  dengan pelatih  mantan  pemain pelatnas Fransiska  Ratnasari, “Para pemain  DIY nanti akan tampil di kelompok tunggal  taruna putra-putri, ganda putra-putri taruna , ganda taruna campuran, tunggal dan ganda dewasa putra-putri, serta ganda  dewasa campuran,” ujar  Sukiman Hadiwidjojo, Sekum Pengda PBSI DIY kepada KRJOGJA.com di Sleman, Minggu (17/11/2019).

Ke-16  pebulutangkis  dari PBSI DIY yang siap tampil di kejurnas Palembang yaitu, Muhammad Robin Bihaqqi (tunggal taruna putra), Fatikha Isauraya  (tunggal taruna putri), Albertus Ivan  Setiyawan/Fadhil  Muhammad Al Aziz  Heryanto  (ganda putra taruna), Hernadita Dewi Amalia/Rika Untari Purwanto  (ganda tarauna putri), Aldo Artha Nafasta/Ayuningtyas Putri  Nur Setyowati (ganda taruna campuran).  Mikael  Dwi Putra (tunggal dewasa putra), Hikmah Mirza Putri (tunggal dewasa putri), Bima Anis Wijaya/Galang Decky Ramadhan (ganda dewasa putra), Monica Intan Tutiharta /Sarah Fatmawati (ganda dewasa putri), Isnan Santoso/Andreani Ratna Sari (ganda dewasa campuran).

“Dari  ke-16  pebulutangkis  DIY yang dikirim ke Palembang,  peluang  kita untuk memperebutkan gelar  diharapkan melalui tunggal taruna putra Robin,  tunggal taruna putri Isauraya, tunggal dewasa putra  Mikael dan ganda dewasa putra  Galang Decky Ramadhan/Isnan Santosa.(Rar)

BERITA REKOMENDASI