Net

Keseruan KR Open, Ini Hasil Tunggal Putera

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – 16 pertandingan di nomor senior putra turnamen KR Open V 2016 bersama UTY dan Head dipertandingkan di lapangan UGM, Rabu (10/8/2016). Berikut hasil pertandingan di kelas paling bergengsi di turnamen kali ini.

Rindosa Wijaya dari Jawa Tengah berhasil menang dengan 6-3 dan 6-0 melawan Reza Fakhriadi dari Kalimantan Selatan. Bryan Husin dari Papua Barat juga berhasil mengandaskan perlawanan Daniel Valentino dari DKI dengan dua set langsung 6-0 dan 6-0.

Andalan DIY, Aditya Hari Sasongko juga menang dengan dua set 6-3 dan 6-2 atas petenis Jatim M Rifqi Fitriadi. Ariya Mahendra dari Papua Barat juga berhasil melaju setelah menang 6-2 dan 6-2 atas petenis NTB Valentinus Diaz.

Haekal Ramadhan juga berhasil menang atas Muhammad Rezky dengan dua set langsung 6-2 dan 7-5. Pambudi Elsa dari Jawa Tengah juga berhasil melaju setelah menang atas Tio Juliandi 6-2, 2-6, 6-3. Sementara Bagus Laksono dari Jawa Tengah juga menang 6-2, 1-6 dan 6-3 dari Panji Untung dari NTB.

Christian Alvin dari Jawa Barat juga meraih hasil positif usai menang 6-4 dan 7-5 atas Iswandaru KP. Yoga Argisyahputra dari DKI juga berhasil menang atas Aryngko Mesakh dengan dua set 7-5 dan 6-2.

Irfandi Hendrawan yang terlibat pertempuran sesama petenis DKI melawan Ekky Hamzah pun mendapat nilai positif usai menang 6-4 dan 6-2. Petenis peringkat pertama Indonesia Christoper Rungkat pun menang mudah atas Achad Imam dengan dua set langsung 6-0 dan 6-1.

Nuradin Ramdani dari Jawa Barat juga berhasil melaju usai mengalahkan Roy Cahyo dua set langsung 6-0 dan 6-1. Duel sesama Jawa Timur antara Antony Susanto melawan Ganang Rahmat pun mutlak menjadi milik Antony dua set langsung 6-0 dan 6-1. Satu petenis DIY yakni Burhanandra DA terpaksa angkat koper setelah kalah dari petenis Kaltim Iqbal Bilal Saputra dua set 7-5 dan 75.

Sementara itu babak 8 besar akan digelar di lapangan UGM Kamis (11/8/2016) esok. Pertandingan tampaknya akan semakin seru dan sayang untuk dilewatkan terutama banyaknya petenis nasional yang ikut ambil bagian di KR Open V ini. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI