Net

Kusnaryanto – Herman, Juarai Turnamen Bulutangkis Macan Kota

YOGYA, KRJOGJA.com – Pasangan Iptu Kusnaryanto/Briptu Herman Aji, keluar sebagai juara Turnamen Bulutangkis Macan Kota Cup, Di final yang dilangsungkan Jumat (19/3/2021) pagi di GOR Ancuku Yogya, keduanya mengkandaskan perlawanan sengit pasangan Aipda Dimas Cahyadi/Bripka Cahyo Nugroho, dengan skore 30-26.

Hasil ini sesuai dengan perhitungan di atas kertas, karena sejak awal pasangan Iptu Kusnaryanto/Briptu Herman Aji ditempatkan sebagai unggulan pertama. Posisi ketiga ditempati Kompol Riko Sanjaya/Agus Kg yang mengalahkan Aipda Hendrawan/Bripka Tandang Wiguno, dengan skore 30-24. Turnamen diikuti 32 pasangan dari Reskrim Polresta Yogyakarta dan Polsek se-jajaran Polresta Yogya, berlangsung sejak Jumat (5/3/2021).

Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis Macan Kota Cup, Aipda Tri Purnomo menyampaikan turnamen digelar untuk mencari bibit-bibit pebulutangkis jajaran Reskrim Polresta Yogyakarta. Pertandingan menggunakan sistem gugur, dengan ketentuan setiap pasangan terdiri dari pemain kelas A dan kelas B. Hasil dalam turnamen tersebut, setidak-tidaknya memberi gambaran mengenai kekuatan pemain-pemain Polresta Yogyakarta.

“Tujuannya agar tidak terjadi ketidakseimbangan antarpasangan yang bertanding,” jelas Tri Purnomo.

BERITA REKOMENDASI