Net

Laga Pembuka Home Tournament, Kevin/Reza Kansdaskan Hendra/Pramudya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses memenangi laga pembuka Home Tournament atas Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana melalui rubber game, Rabu (24/6/2020). Pada kompetisi yang diselenggarakan oleh PBSI itu, Kevin/Reza tepatnya mampu menghajar pasangan Hendra/Pramudya dengan skor 18-21, 21-13, dan 21-19.

Bermain di Pelatnas Cipayung, Kevin/Reza awalnya sempat kesulitan menemukan irama permainan. Apalagi Hendra/Pramudya bermain cukup baik di awal set pertama. Alhasil perebutan poin yang ketat pun terlihat di sepanjang set pertama tersebut.

Kendati begitu, Kevin/Reza pada akhirnya harus rela melepas set pertama itu karena kalah dengan skor tipis 18-21. Beruntung, berkat perjuangan keras Kevin/Reza mereka pun mampu bangkit di set kedua karena Hendra/Pramudya tampil sedikit melempem.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan Pramudya kerap kali membuat pasangan Kevin/Reza mendapatkan poin secara cuma-cuma. Hendra yang sebagai senior sebenarnya sempat beberapa kali menolong Pramudya, namun tetap saja Kevin/Reza sudah jauh lebih unggul dan membuat set kedua berakhir 21-13. Mau tak mau pertandingan berlanjut ke rubber game.

Dalam set terakhir, pertarungan sengit kembali tersaji. Kevin/Reza terus memantapkan lagi irama permainan mereka seperti yang terjadi di set kedua. Alhasil, Hendra/Pramudya dibuat kerepotan meski beberapa kali mereka juga membuat Kevin/Rez kesulitan.

Kendati begitu, kecepatan bermain Kevin/Reza pada akhirnya membuat Hendra/Pramudya bertekuk lutut di set terakhir tersebut. Kevin/Reza menang dengan skor 21-19 dan berhasil memenangi laga pertama Home Tournament tersebut.

Setelah laga itu, Kevin/Reza bakal menghadapi pasangan Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto di sesi sore nanti. Sedangkan Hendra/Pramudya akan ditantang Leo Rolly Carnando/Mohammad Ahsan.

BERITA REKOMENDASI