Net

Latifasih Maharani Melaju ke Babak Perempat Final

SOLO, KRJOGJA.com – Latifasih Maharani melaju ke babak perempat final Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Detec Open 2018. Dalam laga di lapangan tenis Manahan Solo, Rabu (27/6/2018), petenis Bantul mampu menyingkirkan Nasywa Salsabila (Ciamis) 7-6 (1) 6-1.

Pada lanjutan pertandingan tunggal putri kelompok umur (KU) 14 hari ini, ia akan bertemu petenis Cilacap Sekar Vinda. Sekar kemarin menang atas Naala Jihan (Jember) 6-4 6-1. Sementara petenis DIY Rasyel Trianda yang turun di tunggal KU 10 mampu mengatasi lawannya M Isha Auzei (Semarang) 8-3.

Baca Juga: Kalahkan Para Pesaing, Petenis Cilik Asal Bantul Terus Melaju

Di KU 12 putra, petenis Gunung Kidul P Pijar Prawira tak menghadapi kesulitan saat bertemu Firdaus Hidayat (Pati). Ia dengan mudah menang 8-1. Selanjutnya Pijar akan ditantang Diego Armando (Pati) yang mampu menundukkan Razan Dhaumy (DKI) 8-2, Sementara petenis tuan rumah Leandra Maheswara (Solo) juga meraih kemenangan 8-1 atas Reno Sultan (Malang).

Perjuangan Amaradinda Naila (Gunung Kidul) putus di tengah jalan. Ia tak mampu mengimbangi permainan petenis Jember Rifda Hanifah, sehingga harus menyerah 5-7 2-6. Di tunggal KU 16 putri, petenis Sukoharjo Laili Rahmawati meraih kemenangan WO atas petenis DKI Victoria Ayu Dita.

Partai KU lain Kejurnas Detec 2018 masih berlansung. Bibit petenis Indonesia saling bersaing untuk bisa lolos ke babak berikutnya dan menjadi petenis terbaik di kelompok umur pada turnamen yang diakui PP Pelti ini.(Qom)

 

BERITA REKOMENDASI