Net

Lee Chong Wei Bidik BWF World Championships 2017

Editor: KRjogja/Gus

KUALA LUMPUR (KRjogja.com) – Lee Chong Wei gagal meraih medali emas pada Olimpiade Rio 2016 setelah dikalahkan oleh Chen Long di partai puncak. Kini, pebulu tangkis asal Malaysia tersebut tengah membidik gelar juara BWF World Championships 2017.

 

Chong Wei kalah kelas saat melawan CheLong sebelum takluk dua set langsung. Setelah itu, banyak yang mengklaim pebulu tangkis berusia 33 tahun tersebut akan pensiun usai Olimpiade Rio 2016.

Akan tetapi, gairah dan ambisi Chong Wei ternyata masih menyala dan siap merebut gelar bergengsi di turnamen-turnamen kelas I. BWF World Championships 2017 akan digelar di Glasgow, Skotlandia, pada 21 hingga 27 Agustus 2017.

“Saya akan berusaha pada kejuaraan dunia terakhir saya pada tahun depan. Meskipun telah berusaha yang terbaik, saya mengakui Chen Long bermain lebih baik di final Olimpiade,” kata Chong Wei, seperti dimuat Channel News Asia, Senin (29/8/2016).

“Saya kalah dalam pertandingan tersebut, tapi sekarang adalah hari yang baru. Saya akan memompa motivasi dan fokus pada kejuaraan selanjutnya. Saya akan berusaha yang terbaik,” jelasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI