Net

Liga PB Djarum 2020, Kategori Perorangan Berlangsung Sengit

KUDUS, KRJOGJA.com – Usai menggelar pertandingan kategori beregu pada Senin (7/12/2020) hingga Rabu (9/12/2020), Liga PB Djarum 2020 berlanjut dengan kategori perorangan, Kamis (10/12/2020). Pada kategori perorangan ini, pertandingan semakin kompetitif dengan hadirnya atlet Pelatnas Pratama PBSI yang menjadi lawan tanding para atlet muda PB Djarum. Kategori perorangan digelar hingga fase final pada Minggu (13/12/2020) di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Pada kejuaraan bertemakan “Semangat Muda, Semangat Juara” ini, atlet-atlet Pelatnas Pratama PBSI asal PB Djarum diundang ke Kudus untuk mengasah kemampuan sekaligus mengisi masa libur akhir tahun.

“Salah satu alasan kami mendatangkan atlet-atlet Pelatnas Pratama PBSI ke Liga PB Djarum ini adalah untuk mengukur seberapa jauh kemajuan dari masing-masing atlet yang ada di Kudus. Pada awalnya mereka perlu penyesuaian, tapi saya yakin mereka akan terbiasa dan belajar dari sisi teknik maupun strategi dari para senior mereka di Pelatnas,” jelas Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi.

“Di sisi lain, pandemi ini telah menguras perhatian para atlet untuk hanya berlatih, tanpa bertanding. Padahal kebutuhan paling mendasar dari seorang atlet setelah berlatih adalah pertandingan,” Fung, menambahkan.

BERITA REKOMENDASI