Net

Liga PB Djarum, Mutiara Ayu Puspitasari Juara Tunggal U-17

KUDUS, KRJOGJA.com – Pebulutangkis tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari sukses merebut kampiun kategori U-17, usai pada laga final Liga PB Djarum 2020 mampu mengungguli Ruzana tiga games dengan skor 21-8, 20-22, 21-19, di GOR Djarum Jati, Kudus (Jateng), Sabtu (11/7/2020).

“Saya merasa puas sekaligus tak menyangka. Pasalnya kalau lihat kualitas memang Ruzana di atas saya dan kalau dalam latihan Ruzana selalu menang . Tapi kali ini saya tak menyangka bisa menang atas Ruzana ,” ungkap Mutiara. yang merupakan lulusan audisi umum Beasiswa bulutangkis PB Djarum 2016.

Bisa mengalahkan Ruzana, tidak membuat Mutiara besar hati. Malah Mutiara memuji penampilan Ruzana di Liga PB Djarum 2020 ini. Mutiara juga mengungkapkan lepasnya game ke dua pada laga final tersebut.

“Kalau penampilan dia di lapangan bagus ya, mungkin dia sudah capek ya karena main rangkap sama dengan saya. Mungkin di final ini hanya tinggal sisanya dan mau memaksa saja. Game dua lepas itu, kurang bisa mengendalikan pukulan dan emosi sama fokusnya juga naik turun,” sambung Mutiara, dikutip situs PB Djarum.

BERITA REKOMENDASI