Net

Liliyana Natsir Tunda Gantung Raket

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Atlet bulu tangkis Liliyana Natsir yang biasa dipanggil Butet berterima kasih atas perhatian pemerintah untuk para pejuang olimpiade. Perhatian itu menurut dia, bukan hanya bonus tetapi ada perhatian dan apresiasi yang luar biasa.

Perhatian membuat atlet dalam olimpiade bersemangat. Dia juga berharap para penerus pejuang olimpiade berikutnya terpacu untuk lebih berprestasi lagi mengharumkan nama bangsa dan negara.

"Harapan saya tidak akan putus tradisi emas dari bulu tangkis. Kalau bisa lebih banyak lagi medalinya, mudah-mudahan perhatian dari pemerintah yang luar biasa apalagi ada tunjangan hari tua buat ke depannya. Jadi, atlet itu sudah tidak memikirkan masa depannya. Orang tuanya pun akan lebih mendukung anaknya karena ada masa depan ke depannya, tidak akan ragu untuk mendukung anaknya untuk bermain bulu tangkis," kata Butet di Istana Negara, Jakarta, Rabu (24/06/2016).

Butet belum dapat memastikan rencananya ke depan. Dia masih ingin berdiskusi dengan keluarga dan dengan rekannya Tontowi. Apalagi Tontowi juga mengharapkannya jangan berhenti dulu bermain bulu tangkis dalam pertandingan-pertandingan ke depan. (*)

BERITA REKOMENDASI